Monday, 1 June 2015

#NulisRandom2015



                               
Penggagas: Brilliant Yotenega

Hari ini resmi ikutan  #NulisRandom2015 yang digagas oleh mas Ega, senang dan deg-deg-an campur aduk karena belakangan ini kalau nulis cuma masuk draft terus.
Seharusnya ga sulit sih... Selama ini.. eh maksudnya dulu postingan memang  selalu random, puisi, curcol, cerpen, ff, segala macamlah.
Terus stop.
Kenapa? Pasti itu pertanyaannya.
Karena suka ga enak hati kalau nulis tentang orang lain, ini salah satunya. Terus posting, terus orang baca, yang sebenarnya bukan tentang dia, nanti ada yang ngerasa dan salah paham.(Kalian pernah ga? pernah kan?)
Nulis tentang diri sendiri, nanti banyak yang jadi ga napsu makan..halah...
Jadi setelah menimbang untung ruginya aku memutuskan ikut, selain banyakan untungnya ini juga semacam reuni sama diri sendiri sih.

Persiapan menulis random ini sudah dimulai, sudah menyiapkan mental juga untuk dibaca lalu di-salahpahami, dikritik, diketawain atau malah dicela postingannya.:))
Biar sajalah.... kapan lagi bisa curcol elegan.
Meski tema random ayo nulis. Walaupun dengan bahasa Indonesia yang masih pas-pas-an, tetap menulis.
Sesuai harapan, "Belajar Untuk menulis, Menulis Untuk Belajar."
Mudah-mudahan pelajaran ini bikin naik kelas, minimal ga tinggal kelas. Kumpul tugas bisa penuh selama sebulan, dan bisa lanjut terus setelahnya.
Semangat!


Dari balik meja yang penuh tumpukan kertas,
01 Juni 2015
(L)


                                                                                       

 

2 comments:

Dimas Anggi Ermona said...

Semangat menulis juga untuk Lia lia lia :D
.
Salam kenal ya. hehehe.
sama-sama menulis untuk ikutan #NulisRandom2015 nih :)
.
biarkan mejamu penuh tumpukan kertas siapa tahu besok berubah jadi tumpukan inspirasi :D

Lia3x said...

Mari kita penuhi meja dengan tumpukan kertas dan penuhi draft dengan tumpukan ide yang menunggu di-eksekusi. :))
Salam #NulisRandom2015.