Saturday 6 June 2015

Guru Ternyata Seru!

Kenapa posting foto ini?
Ya karena aku lagi kepikiran dan kangen.
Kangen sama gokilnya guru-guru ini
Konon beliau pada galak di sekolah.
Malah ada yang bisa bikin murid nahan napas kalau lagi nyuruh maju ngerjain soal di papan tulis.
Padahal ternyata seru banget bawaannya, mereka semua sepertinya terlahir dengan selera humor di atas rata-rata, ngebanyol, saling ledek, nyanyi dangdut dan goyang menirukan penyanyi aslinya, alhasil aku yang pendiam *halah banget* ketawa terus selama perjalanan.
Aku bahkan merasa mereka semua sedang berusaha menghibur aku yang terlihat tegang karena harus menemani 42 orang peserta yang merupakan guru dan karyawan sekolah favorit di kota Palembang.
Ternyata ini menjadi masa menyenangkan berdamai dengan diri sendiri karena bisa saja guru-guru yang menurutku nyebelin semasa sekolah dulu juga cuma jaim dan menjaga wibawa waktu sekolah.

Ini foto waktu hari ke-2 di Belitong, awalnya aki cuma mau fotoin mereka semua tapi akhirnya dipaksa ikutan foto ya udah dengan wajah lecek seadanya jadi ikutan nyempil deh. What a lovely night. Makanannya enak, suasana rumah makannya tempo dulu jadi rame, gimana gak rame lah 4 meja panjang kita kuasain. 😂

Lain waktu mau posting khusus soal jalan-jalan ini. Nanti. 😜

Ajakin aku jalan-jalan lagi dong pak bapak bu ibu guru. 😘

#SMPXavMariaGoesToBelitong
#Dinner
#MakPanggong
#Belitong

Ngomong-ngomong ada yang bisa nebak aku yang mana di foto? 😁😃

#GuruJugaManusiaBiasa
(L)
6 Juni 2015

No comments: