Friday 26 June 2015

I Run From It

“I crave affection; and run from it.”

Aku menggunakan kata kata itu sebagai bio di twitter.
Namun aku yakin banyak yang juga mempraktekan kata tersebut selama hidupnya.
"Ga apa-apa."
Itu adalah satu contoh saja. Ketika kalian berkeluh kesah lalu ada yang merasa empati dan mencoba menghibur, kalimat sakti itu pun terucap.

Lalu apa gunanya?

Mungkin hanya untuk survei apakah masih ada yang peduli dan siapa saja yang peduli.
Meskipun orang yang peduli pada citra mereka dianggap peduli lebih banyak ketimbang yang diam-diam peduli dan berusaha menolong.

“I crave affection; and run from it.”

Aku salah satunya.
Aku mendapatkan kepedulian dari orang yang aku bahkan tak peduli apakah dia peduli atau tidak.
Karena itu aku suka lari ini olahraga kesukaanku dan melarikan diri dari orang yang memperhatikan adalah spesialisasiku. Ini seringkali terjadi.
Aku hanya cemas berlebihan dan menuntutku untuk lari.

Apakah kamu suka lari?
25 Juni 2015
(L)

No comments: