Tuesday 21 February 2012

Hitam

Aku tahu langit di luar malam ini tak hitam
hatimu iya.
aku tahu saat ini mungkin harimu merah jambu
hariku tidak.
aku juga tahu, cintamu haru biru
millikku kelabu.

Pernahkah kamu mencoba sekali saja tertawa ketika sedang menangis?
lalu tersedak air mata sendiri hingga hidung dan kerongkonganmu perih?
aku rasa belum.
jangan tanya rasanya. aku bahkan tak bisa lagi membedakan rasanya.
tanpamu, semua sama saja.

sakitmu, karena dia.
sakitku karena kalian.
lukamu karena jatuh padanya
lukaku karena tak mampu membantumu dan ikut terjatuh, padamu.

tak ada yang sama antara kita.
kecuali dua hati, yang sama mengabu dengan alasan serupa namun berbeda arah
cinta
hangus jadi abu. sisakan hitam.


21 Februari

02.10
100 menit lagi sebelum mimpimu dengannya usai.

No comments: