Friday 2 December 2011

Aku Ga Bisa Hidup Tanpa Kamu....., Koneksi Internet!

"Aku ga bisa hidup tanpa koneksi internet!"

Mungkin ini juga yang akan diucapkan semua orang belakangan ini jika koneksi internetnya mengalami gangguan atau terputus.
Rasa panik ketika lupa mengisi pulsa untuk memperpanjang paket internet sepertinya lebih mengkhawatirkan dan didahulukan dibandingkan ketika tubuh mengirim sinyal buruk meminta dibelikan obat.
Dan seperti itu juga aku, lebih mengutamakan membeli pulsa dibandingkan membeli makanan malahan :D

Dan sama ketika bekerja di bidang jasa yang notabene menggunakan koneksi internet sebagai alat, bagaimana mungkin tak merasa cemas? Mengingat beberapa penumpang akan kena time limit dari masing-masing airlines, dan parahnya ga bisa berbuat apa-apa.
Itu terjadi sejak kemarin siang (kamis) sampai hari ini (jumat) untunglah para teknisi siap sedia! Dan pagi-pagi tak lama setelah kantor buka, mereka datang dan segera memperbaiki, walaupun koneksinya masih seperti bekicot, at least menolong.

Ternyata hidup tanpa koneksi internet itu suck ya? Apalagi saat ini, contohnya aku aja apa-apa udah ngandelin mbah google. nyari apa-apa ke google, bahkan beda ukuran sepatu lokal ama yang "katanya" import aja mesti nanya ke google... hahahaha :D
Sekarang juga aku malah pindah ke lain hati dari satu merk ke merk yang lainnya yang juga konon adalah "smartphone"  siapa tahu gara-gara ponsel yang aku pakai udah jadul banget. Jadi . niatnya sih....... Demi lebih cepat mengakses informasi dimanapun dan kapanpun, lumayan sih untuk mobile, tapi sistemnya itu ternyata teteup dodol kuadrat, masa iya katanya "ponsel pintar" tapi mesti clear log mulu, restart, register, aaakkkkk...... rempong to the max deh, dan seperti sekarang aku mesti ngetik dalam keadaan duduk, gara-gara lemotnya ga nahaaann...  Jadi walaupun butuh ponsel dan pakai akses internetnya darimana aja, tapi ternyata tetep nyebelin yaaa :"(

Tapi ya gitu deh, sekali lagi menurutku, internet itu udah waktunya masuk ke dalam daftar bahan pokok di negara kita ini selain sumber listrik di area umum, alias colokan listrik :P

whatever, semua kerjaan sekarang, penting ga penting, mesti cepat atau butuh koneksi internet,
berharap ga lama lagi ada penyedia layanan yang benar-benar concern soal ini, internet murah dan berkualitas bukan cuma sekedar murah tapi kualitas parahnya kaga nahan ;))

apapun pilihan koneksi internetnya juga ponselnya ternyata sama ajaaa..... tapi at least, banyak terbantu juga sama koneksi internet yang labil ini, satu-satunya cara bertahan ya bersyukur, meski internet sering SOS, masih lebih mending daripada daerah yang sama sekali sulit mendapat akses internet :)
sekali lagi semoga jaringan internet disini  makin berkualitas ya




Yaaa.... I'm Internet Addict, what about you?

1 comment:

azis white said...

saya juga internet addict..
betul sekali,sekarang mendingan g makan dari g online..
wkwkwkwk