Thursday 12 July 2018

Setelah Skyscraper

Jadi ceritanya malam ini nonton Skyscraper. Di CGV aja soalnya selisih duit tiketnya sama studio yang favorite onoh bisa buat ongkos gojek. 😅
Pemainnya Dwayne Johnson yang berperan sebagai analis keamanan gedung-gedung pencakar langit bernama Will Sawyer. Beristrikan perempuan cantik nan pintar, Sarah yang dimainkan oleh Neve Campbell. Punya 2 anak sepasang laki dan perempuan,  ya sih kalau laki sama laki atau perempuan sama perempuan itu namanya bukan sepasang ahelah. Noah Catrell sebagai Henry dan McKenna Roberts sebagai Georgia, yang maennya bagus tapi nyebelin banget tampangnya pas nanya, "are we gonna die, mom?" *mengelus dada Nicsap*.

Liat di trailer mereka ini keluarga yang bahagia dan Will ini diundang sekeluarga buat tinggal juga ngetes keamanan kondominium sebelum dibuka untuk umum, tapi tiba-tiba jadi tersangka gitu, udah biasa deh yang baik di awal trus tiba-tiba jadi kayak setan. 😂
Eh ga semua deng.
Bayangin aja sebuah gedung pencakar langit tertinggi di dunia ceritanya, yang katanya paling aman, kebakaran.
Trus keluarga kamu terjebaik di dalamnya. Baik lah.

Etapi si Will ini kalau di Indonesia sini udah jadi family goal deh kayakya, keluarga yang lengkap lah ya, kalau udah gini ga bakal ada yang nanya, ga nambah lagi ni biar sepasang  anaknya? Da kayaknya udah boleh lah buat duta KB. *dilempar*


Ini yang aku twit selepas nonton

https://twitter.com/lia3x/status/1017427727375261697

Oya biar dibilang film berfaedah akan aku tuliskan pelajaran yang bisa diambil dari film ini:
- menyimpan data itu ga boleh cuma di satu tempat.
- bikin surat wasiat meski masih muda, kaya dan berkuasa
- kalau nyari pegawai terutama buat tangan kanan dan yang ngurusin kerjaan penting harus kayak nyari jodoh, lihat bebet, bibit, bobot.
- pelajaran menyelamatkan diri di situasi kebakaran sudah waktunya diajarkan di sekolah
- ga usah sok rahasia-rahasian ngomong bahasa daerah terutama di saat-saat genting di depan orang lain. Mending cari tempat lain ngobrolnya.

Yaaaa jadi panjang kan, pokoknya kalau mau nyari yang baik aja bisa lah, jadi ngapain nyari kejelekan orang. Halah mba, halah.

Seru sih, ada juga bagian aku bengong, kagum dengan kegigihannya.
Mari kita ambil suara dan, "... harta yang paling berhargaaaa~ adalah keluargaaaa~"

Oya spoiler ya, mereka sekeluarga setelah kejadian ini mendapati angka pengikutnya di semua media sosial meroket, Will memutuskan pensiun dini dan mereka mencari nafkah sebagai vlogger dan youtuber. Sekian.

L



No comments: