Saturday 15 October 2011

Berlatih Menulis Dengan Tema Yang Sudah ditentukan bersama Nulis Buku

Ini sudah hari ke-5 #11Projects11Days bersama @nulisbuku.com
Tema hari Ini #Menari
Sebenarnya banyak yang ingin kutuliskan, tapi sinyal XL yang kacrut dengan paket BB yang mengecewakan cukup mempengaruhi kondisi hati, mungkin ini akan jadi sebuah alasan betapa tak bersemangatnya aku menulis hari ini.

Aku tak terlalu suka menulis dengan tema yang telah ditentukan, tapi karna aku selalu ikut project bersama maka tentu saja tema selalu sudah ditentukan.
Begitu juga dengan project #11Projects11Days bersama Nulis Buku membuatku memeras otak, bayangkan jika setiap hari anda harus menyelesaikan satu buah tulisan, dan selama 11 hari ada 11 tema yang harus kukumpulkan. fiuuhhh.. :p
Tak ada unsur pemaksaan dari siapapun disini, tapi aku memecut diri sendiri, agar tak malas dan terus berlatih.
Dan hari ini yang tertulis ternyata bukan cerpen, semacam puisi narasi, ahh entahlah apa istilah yang kugunakan ini benar? Yang jelas aku tak terlalu pintar untuk menulis dengan baku, kecuali ejaan yang kuusahakan terus diperbaiki agar tak menyulitkan proses editing. :D

Semangat!
Tak ada kebahagiaan yang bisa menggantikan kepuasan dalam menulis saat anda berhasil menaklukan tantangan dan konsisten pada tujuan.

See you,
(L)15 Oktober 2011

No comments: