Thursday 7 July 2011

Tips Menolak Pria Sebelum Sempat Menyatakan Cinta.

Seringkali Perempuan merasa bersalah karna harus menyakiti teman pria mereka yang menyatakan perasaan karena tidak merasakan hal yang sama, ataupun bukan tipe kamu sama sekali.
Sebenarnya hal ini dapat dihindari jika kita mengubah cara menghadapi dan pandangan mereka bahkan sebelum mereka sempat mengutarakan perasaannya.
Bukankah perempuan dianugrahi perasaan yang lebih peka? Jadi minimal punya dong rasa lagi dideketin, diperhatiin atau bahkan mau 'ditembak' - doorr.. :D
Jadi jangan abaikan hati kecil, atau kecurigaan kamu jika teman, rekan kerja, sahabat, mantan atau bahkan pacar temanmu sendiri menunjukkan gejala-gejala yang mencurigakan. Dan segeralah ambil tindakan sebelum mereka berharap, atau malah patah hati saat ditolak, istilahnya, 'Sedia payung sebelum hujan' ngono loh...
Kan kasihan kalo mereka sampe sakit, susah move on, atau malah bunuh diri gegara kamu tolak, nah kalo belom tahu caranya, aku bagi sedikit tips, yang katakanlah sudah diuji coba di dapur terpercaya, ahahahaha... Check it out gurls.. ^__^v


1. Jangan Menghindar.

Tau ga kalo sikap perempuan yang suka menghindar dari pria yang mendekati sering disalah artikan sebagai "Jinak-jinak merpati" atau "Mau tapi malu?"
Jadi jika ada tanda-tanda seorang pria yang belum sesuai dengan kriteria kamu mendekati, jangan pernah dihindari, bersikaplah seperti biasa, pura-pura aja ga tahu, sampai kecurigaanmu benar-benar terbukti jadi jangan sampai 'salting' padahal ga ada yang PDKT, alias mereka ternyata cuma mau temenan aja kan maluuu.. :D :D
Amati dan pastikan sebelum bertindak sangat-sangat dianjurkan.


2. Tegas

Jika terbukti dari pengamatan diam-diammu benar seorang pria menunjukkan sinyal kencang sedang berusaha mendekati tapi kamu "Ga ada" perasaan sama sekali, jangan pernah memanfaatkan perhatian juga kebaikan mereka. "Jangan!!!" Jangan pernah berpikir kekanakan seperti, " Lumayanlah ada tumpangan gratis" atau "Sementara aja sebelum dapetin yang sesuai dengan kriteriamu." Ingat, jangan pernah melakukan hal sermacam itu ya teman-teman, ini ga etis, bikin malu dan Jahat!
Jadi jika kamu ga suka, jangan memberikan harapan palsu. Tolak ajakan pulang bareng dan apapun yang menciptakan kondisi kamu hanya akan berdua saja dengannya, ataupun semacam memberi bantuan menemani mencari hadiah untuk teman, saudara, keluarga, orangtua, dll, karna yang sebenarnya ini salah satu cara atau trik pria mencari tahu apa yang disukai perempuan yang sedang di-pedekate-in. :)
Dan masih banyak lagi cara mereka untuk menciptakan kesempatan hanya berduaan itu, well itu memang kelebihan mereka kayaknya :))) Jadi hindari dengan se-elegan mungkin, ingat jangan menggunakan kata-kata kasar ya, ga ada baiknya buat kamu sendiri, beri alasan selogis mungkin kalau kamu punya pekerjaan atau urusan lain yang lebih penting.
Intinya, tunjukkan bahwa kamu ga tertarik sama sekali berada didekatnya untuk waktu lebih lama dari biasanya dan seharusny.
Jangan pernah ragu mengatakan "Tidak" untuk hal-hal yang ga bikin kamu nyaman.


3. Ubah Sudut Pandangnya Tentang Kamu.

Sampai bagian ke-2, biasanya pria playboy atau yang benar-benar menyukai kamu malah akan semakin tertantang dan penasaran untuk mendekati dan mendapatkan perhatian kamu, inilah saatnya bersikap sedikit, ingat sedikit aja ya.. :p Jadi bersikaplah sedikit lebih esktrim menunjukkan rasa tidak tertarik kamu untuk berdekatan, memiliki hubungan lebih dekat atau istimewa dengan mereka. (Cieeee... Mereka, banyak banget ceritanya.. Hahahaha XD )
Bila kamu sudah berusaha tapi ga bisa menghindar dari situasi berduaan saja, lakukan hal-hal yang jelas kamu tahu ga disukainya, bukan sebaliknya.
Jangan membahas apapun tentang kamu, bahas semua tentang dia tapi yang jelek-jelek aja hahahaha..., Kalaupun terpaksa bahas soal diri sendiri arahkan pembicaraan tentang mantan, pernikahan, mantannya, bahkan apapun, semua hal-hal annoying bagi pria, termasuk ajak bergosip :p atau 'ngupil sembarangan' (yang ini jadi senjata terakhir aja kali yaaa *aku jadi sakit perut sendiri ini* :s ) biasanya ampuh bikin ilfeel *evil laugh*. Biar aja mereka berpikir ulang, dan mengambil kesimpulan dia udah salah duga tentang kamu. Daaaannnn..., otomatis mereka ngejauh, dan ambil langkah seribu secepatnya kog. :D Ehh, tapi kalau udah sampai tahap ke-3 dia masih kekeuh deketin kamu, mungkin ga ada salahnya kamu berpikir ulang tentang kriteria pria idaman, siapa tahu dia malah benar-benar serius dan jodoh kamu, nah lho.. Pokoknya, pakai logika dan tetap dengerin hati kecil kamu, sedikit fleksibel soal kriteria yang memang bukan harga mati :p ga akan bikin kamu terlihat hopeless kog. Bukannya soal begini emang soal hati
Jadi think and choose wisely.


Nah segitu aja deh postingan sok serius dariku. Mudah-mudahan benar ada manfaatnya, jadi saran teman untuk bikin tulisan ini, ga malah bikin dosa deh :))))

Oya tips diatas udah pernah aku lakuin kog dan sukses, sukses bikin orang yang ga aku suka menjauh dan bikin pria lain takut mendekat juga ternyata *pundung* :| . #eaaaa Malah jadi curcol. Tapi tidak dianjurkan dipakai untuk nge-tes perasaan pria yang kamu suka apalagi pria yang sudah jadi pasangan kamu.
Tips ini dipersembahkan oleh Lia Lia Lia gratis, jadi jangan minta tanggung jawab atas hasil apapun setelah dipraktekkan. Tingkat keberhasilan sangat bervariasi dipengaruhi ketebalan iman dan muka (badak ato ga) #apeu
Jadi kalo ada pria yang membaca ini, hati-hati ya, kalo ada yang baca juga siihh.
Akhir posting, selamat mencoba, kelebihan dan kekurangan harap dimaklumi, Kelebihan hanyalah milik orang berlebihan, dan kekurangan adalah milikku yang kurang kasih sayang #numpangcurcollagi =')) .
Menunggu cerita dan kritik saran teman, terlebih jika ada yang nekat praktek, silakan berbagi pengalaman disini. Feel free to laugh, and share. :)

(L) 07 Juli 2011
* Ini cuma postingan iseng, please have fun with this.
Woosaaahhhh... XOXO

1 comment:

Anonymous said...

Try this at home. It's work :)